Home » » Inilah Bukti Foto Awan Berdoa di Atas Makam Uje adalah Hoax

Inilah Bukti Foto Awan Berdoa di Atas Makam Uje adalah Hoax


 

Sejak Jum’at (26/4) sore, beredar foto penampakan awan menyerupai orang yang tengah berdoa. Dengan cepat foto itu beredar ke berbagai situs dan media sosial, termasuk Youtube, dengan keterangan bahwa awan itu berada di atas pemakaman Ustadz Jefri Al Buchori.
 
Dalam posting berjudul “Awan Berdoa di Atas Makam Uje? Ini Komentar Istri Almarhum” Sabtu (27/4) pagi,  menyampaikan kemungkinan hoaxnya foto tersebut. Sebab tidak ada bukti otentik bahwa foto awan berdoa tersebut benar-benar diambil di atas pemakaman Uje. Di samping, sebelumnya juga beredar foto hoax pemakaman Uje, yang ternyata adalah foto ribuan pentakziah yang sedang mengiringi jenazah Habib Abdul Qadir menuju pemakaman.

Salah seorang pembaca  juga memberikan kesaksian bahwa foto awan berdoa tersebut pernah ia lihat beberapa bulan yang lalu. "Hoax itu... Aku udah lihat foto awan itu beredar di internet beberapa bulan lalu sebelum Uje meninggal. Itu foto lama,"

Kepastian foto awan berdoa di atas makam uje itu hoax diketahui setelah pembaca yang lain memberikan link foto tersebut yang ternyata telah diunggah di facebook sebelum Uje wafat. Diantaranya diunggah oleh “Raja Uwais” pada 16 April 2013 lalu.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger