Home » » Ingin Pecahkan Rekor, Lelaki India Ini Malah Tewas

Ingin Pecahkan Rekor, Lelaki India Ini Malah Tewas


Lelaki pemegang Rekor Dunia Guinnes, Sailendra Nath Roy meninggal dunia ketika tengah melakukan aksi pemecahan rekor yang dilakukan di sungai Teesta di Bengal sebelah barat. Roy berusaha membuat rekor baru yaitu menyebrangi sungai Teesla menggunakan rambutnya yang dikepang.
Roy yang berprofesi sebagai sopir kendaraan polisi ini telah mencapai setengah jalan atau sekitar 180 meter sebelum akhirnya kaku tak bergerak. Butuh setidaknya 45 menit untuk menarik tubuh Roy yang sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Setelah dievakuasi, tubuh Roy diperiksa oleh dokter dan dokter menyatakan Roy meninggal akibat serangan jantung ketika berada di pertengahan jalan.
Ratusan warga yang menonton aksi Roy berubah menjadi saksi kejadian tragis tersebut. Salah satu fotografer yang mengabadikan momen Roy, Balai Sutradhar mengatakan Roy berusaha untuk membuat badannya bergerak ke depan.

“Roy berusaha untuk mengatakan instruksi dengan berteriak, akan tetapi tidak ada yang mengerti apa yang dia katakan,”katanya.
Roy melakukan aksinya Minggu pagi dan mempersiapkan kabel bersama teman-temannya untuk aksinya tersebut. Akan tetapi pihak kepolisian belum memberikan izin untuk aksi tersebut.
Sebelumnya di 2008 Roy  menarik sebuah kereta dengan rambutnya dan di 2007 dia melakukan aksi lompat dari satu gedung ke gedung lainnay juga menggunakan rambutnya

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger