Home » » Lima Kota besar Paling Unik di Dunia

Lima Kota besar Paling Unik di Dunia



Kota-kota yang ada di dunia memiliki keunikan masing-masing. Bahkan terkadang keunikan tersebut tidak terpikirkan sebelumnya.
Dirangkum dari beragam sumber, ada lima kota di dunia yang paling unik. Berikut daftarnya:
Mahayasa Verdic City, AS: Kota Tanpa Catatan KriminalKehidupan di Mahayasa Verdic City sangat tenang. Para penduduk kota memulai hari mereka dengan bermeditasi, bahkan para murid di sekolah pun melakukan meditasi selama beberapa saat sebelum memulai pelajaran.
Tempat beribadah yang terdapat di sini adalah sebuah bangunan satu lantai beratap kubah, yang digunakan untuk bermeditasi dua kali sehari. Yang lebih unik lagi, kota yang berdiri sejak kurang lebih seratus tahun lalu ini, memiliki undang-undang yang mewajibkan setiap rumah menghadap ke timur menghadap matahari terbit.
North Pole, Alaska: Kota yang Merayakan Natal Sepanjang TahunKota yang dipercaya merupakan asal Sinterklas ini memang merayakan Natal 365 hari dalam setahun. Anda dapat menemukan hiasan Natal yang biasanya hanya dipasang sepanjang Desember di setiap sudut kota sepanjang tahun, lengkap dengan mistletoe dan bunga poisentia. Ditambah lagi, Anda dapat menemui Sinterklas kapan saja Anda mau.
Hum, Kroasia: Kota Terkecil di DuniaArti kata terkecil di sini mengandung dua arti, yaitu secara ukuran luas dan jumlah populasi yang hanya berjumlah 23 jiwa pada 2011 lalu. Kota yang berdiri sejak 1102 ini semula bernama Cholm. Dan hingga kini, bangunan-bangunan di dalamnya masih bertema abad pertengahan.
Jericho, Timur Tengah: Kota Tertua di DuniaKota yang dalam Bahasa Arab disebut Ariha ini dipercaya telah berusia lebih dari 10.000 tahun.
Tel Aviv, Timur Tengah, Kota Termuda di DuniaDengan usia baru mencapai 80 tahun, Tel Aviv dipercaya sebagai kota termuda di dunia. Dan antara kota tertua dan termuda ternyata ada keunikan lainnya, yaitu mereka yang berlawanan tersebut justru berada di satu kawasan yang sama.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger