Home » » Aneh Tiga orang dideportasi dari Arab Saudi karena 'terlalu menggiurkan bagi perempuan'

Aneh Tiga orang dideportasi dari Arab Saudi karena 'terlalu menggiurkan bagi perempuan'


Tiga orang secara paksa dikeluarkan dari festival budaya di Arab Saudi di tengah kekhawatiran mereka 'terlalu tampan' bagi wanita untuk menolak.

Polisi agama di kerajaan Islam konservatif dihapus trio, semua dari Uni Emirat Arab, dari Heritage Jenadrivah dan Festival Budaya di Riyadh pada hari Minggu.

Komisi untuk Promosi Kebajikan dan Pencegahan Vices di Arab - di mana ada aturan ketat yang mengatur interaksi antara laki-laki dan perempuan yang tidak terkait - telah orang-orang dideportasi kembali ke Abu Dhabi dalam kasus perempuan harus 'jatuh bagi mereka'.

Dideportasi: Orang-orang secara paksa dihapus dari sebuah festival di Riyadh, Arab Saudi (foto), di tengah kekhawatiran para wanita di negara konservatif akan menemukan mereka iirresistible
Dideportasi: Orang-orang secara paksa dihapus dari sebuah festival di Riyadh, Arab Saudi (foto), di tengah kekhawatiran para wanita di negara konservatif akan menemukan mereka iirresistible

Ini mengutip sebuah laporan dalam bahasa Arab Elaph koran yang mengatakan: 'Seorang pejabat festival mengatakan tiga Emirat dibawa keluar dengan alasan mereka terlalu tampan dan bahwa Komisi [untuk Promosi Kebajikan dan Pencegahan Vices] anggota dikhawatirkan pengunjung perempuan bisa jatuh bagi mereka. "

Kembali ke tempat asalmu: Trio orang dikirim kembali ke Abu Dhabi dengan alasan bahwa mereka 'terlalu tampan'

UEA merilis sebuah pernyataan resmi yang menunjukkan bahwa polisi agama prihatin atas kehadiran tak terduga seorang artis wanita yang tidak disebutkan namanya di Pavilion.
"Kunjungannya ke stand UEA adalah kebetulan seperti itu tidak termasuk dalam program yang kita sudah diberikan kepada manajemen festival, 'kepala delegasi UEA ke festival, mengatakan dalam sebuah pernyataan.





Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


1 komentar:

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger