Home » » Di China Wanita Yang Melahirkan Diluar Nikah Akan Di Denda

Di China Wanita Yang Melahirkan Diluar Nikah Akan Di Denda

Di China Wanita Yang Melahirkan Diluar Nikah Akan Di Denda,Di sebuah kota di China berencana Menerapkan hukum untuk ibu  yang memiliki anak di luar nikah, yang memicu kritik bahwa kebijakan tersebut diskriminatif dan bisa menyebabkan peningkatan pada bayi yang lahir diluar nikah.


Kota Wuhan mengatakan aturan tersebut bertujuan menjaga tingkat kelahiran diluar nikah.

Seorang pakar mengatakan itu adalah hal pertama kalinya bahwa anak out-of-nikah telah tegas dipilih untuk hukuman oleh salah satu kota di China, yang memiliki fleksibilitas dalam cara mereka menegakkan kebijakan populasi kontrol nasional.

Ini terjadi beberapa hari setelah insiden penyelamatan seorang ibu tunggal muda yang lahir dari sebuah pipa saluran pembuangan di Cina timur diminta diskusi mengenai stigma  single face ibu.

"Jika kebijakan ini disetujui, mungkin ada lebih banyak" bayi selokan "karena ketika ibu tidak mampu biaya, mereka mungkin berpikir  membuang bayi mereka," kata Chen Yaya, seorang peneliti kesetaraan gender di Shanghai Akademi Ilmu Sosial .

Pada hari Jumat, pemerintah kota, di pusat Hubei, dipublikasikan secara online draft diperbarui kebijakan keluarga berencana yang dikatakan bertujuan menjaga tingkat kelahiran kota pada tingkat yang rendah.

Kebijakan mengatakan bahwa 'para pihak harus membayar biaya dalam kasus kelahiran yang di luar nikah atau ketika satu sisi sadar memiliki anak dengan seseorang yang memiliki pasangan.

Ini telah ditafsirkan dalam media negara sebagai terutama menargetkan ibu yang tidak menikah dan wanita yang memiliki urusan dengan pria yang sudah menikah. Masyarakat memiliki seminggu untuk mengomentarinya.









Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger