Home » » ini dia bentuk asli makhluk paling jelek yaitu Gendruwo

ini dia bentuk asli makhluk paling jelek yaitu Gendruwo

ini dia bentuk asli makhluk paling jelek yaitu Gendruwo-Genderuwo adalah mahluk mistik dari kepercayaan dari agama Hindu dan Budha.Menurut mitos masyarakat jawa,hantu genderuwo atau yang lebih sering disebut genderuwo saja adalah sejenis mahluk dari bangsa jin atau mahluk halus.Genderuwo dikatakan berasal dari arwah manusia yang meninggal penasaran karena bunuh diri,penguburan yang kurang sempurna ataupun karena kecelakaan.

Kebanyakan dari masyarakat kita dalam memanggil genderuwo tidaklah baku,ada yang memanggil hantu genderuwo,setan genderuwo atau cukup genderuwo saja.

Mahluk ini bisa dikategorikan sebagai PK (Penjahat Kelamin) karena kebiasaannya yang suka berbuat cabul kepada wanita.Menurut cerita,Genderuwo sangatlah usil.Itu bisa dilihat dari kebiasaannya yang suka memindahkan celana dalam wanita,menepuk pantatnya,mengelus-ngelus tubuh wanita ketika tidur bahkan yang paling parah adalah meniduri wanita-wanita yang kesepian ditinggal suaminya.

Genderuwo akan menyamar sebagai suami wanita tersebut dan akan mengajak wanit tersebut bersenggama dan konon hubungan antara wanita dan genderuwo ini bisa menghasilkan keturunan.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger