Home » » POS TERKINI : Ronaldo Lebih Baik Dari Messi

POS TERKINI : Ronaldo Lebih Baik Dari Messi


Patrice Evra membuat pernyataan bahwa mantan rekannya di Manchester United, Cristiano Ronaldo, lebih baik dari Lionel Messi.
Messi dan Ronaldo dianggap sebagai dua pemain terbaik di planet ini, namun Evra melihat mantan rekannya sebagai sosok yang lebih hebat.
Messi telah memenangkan gelar FIFA Ballon d’Or dalam dua tahun terakhir dan menjadi favorit lagi tahun ini untuk mengangkat penghargaan itu ketiga kalinya.
Meski begitu, Evra merasa Ronaldo yang akan mendapatkan gelar tersebut pada tahun 2012 berkat upaya briliannya memimpin Real Madrid meraih gelar La Liga musim lalu.
“Ronny adalah pemain yang luar biasa, pemain terbaik di dunia,” kata Evra kepada MUTV. “Dia lebih baik dari Messi. Bukan karena dia temanku atau aku pernah bermain bersamanya, tapi dia memiliki segalanya.”


“Messi luar biasa, tetapi Ronaldo melakukan semuanya sendiri. Di Madrid dia mencetak gol dan menciptakan prosesnya. Di Barcelona, Messi punya Xavi dan Iniesta.”
Ronaldo akan kembali ke Old Trafford saat United bertemu Real di babak 16 besar Liga Champions tahun depan. Evra dengan penuh semangat mengantisipasi kehadiran Ronaldo di Liga Champions, mengungkapkan bahwa ia ingin bermain dan ditempatkan di sisi kanan Real Madrid sehingga mereka saling berhadapan.
“Aku berharap ia bermain di sisi lapanganku,” ujar Evra. “Dia tahu dari sesi latihan setangguh apakah aku. Aku tahu cara menghentikannya. Aku tahu dia bisa membuat perbedaan kapan saja, tapi emosinya (ke Old Trafford) akan membuat kesulitan baginya.”

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger