Home » » POS TERKINI : Galliani ke Brasil Untuk Negosiasi Pato dan Robinho

POS TERKINI : Galliani ke Brasil Untuk Negosiasi Pato dan Robinho


Pato dan Robinho telah meminta Milan untuk bersedia melepas mereka kembali ke Brasil.
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dikabarkan akan melakukan perjalanan ke Brasil untuk melakukan negosiasi dengan beberapa klub Brasil terkait transfer dua pemainnya, Alexandre Pato dan Robinho.
Seperti diketahui, Pato tengah diincar oleh Corinthians. Klub yang baru saja menjuarai Piala Dunia Klub 2012 itu telah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk membawa kembali sang pemain ke Brasil. Sedangkan Flamengo dan Fluminense telah mengajukan penawaran sebesar delapan juta euro untuk mendapatkan jasa Robinho.
Galliani juga menyatakan bahwa kedua pemain asal Brasil itu telah meminta pihak klub untuk melepas mereka kembali ke kampung halaman.
“Perjalanan saya ke Brasil telah direncanakan selama berbulan-bulan. Di sana saya bukan untuk berlibur, melainkan sedang bekerja. Saya akan melakukan negosiasi untuk dua pemain kami,” kata Galliani seperti dilansir Football Italia.
“Pato dan Robinho telah meminta untuk meninggalkan tim. Saya sudah mengetahui apa saja yang akan terjadi apabila mereka pergi.”

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger