Home » » Inter Datangkan Gelandang Muda Argentina di Musim Panas

Inter Datangkan Gelandang Muda Argentina di Musim Panas


Milan - Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Ruben Botta. Gelandang muda Argentina itu akan tiba di Giuseppe Meazza pada musim panas mendatang.

Botta, 23 tahun, saat ini masih terdaftar sebagai salah satu penggawa klub Tigre di divisi teratas Liga Argentina. Dia merupakan jebolan dari akademi sepakbola milik Boca Juniors.

Dikutip dari Soccernet, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu akan tiba di Giuseppe Meazza pada musim panas 2013 ini. Nerazzuri disebut sudah menawarkan dia kontrak berdurasi lima tahun.

"Saya gembira punya peluang untuk bermain di salah satu klub terpenting di dunia. Ini sebuah kehormatan buat saya untuk memiliki kesempatan memakai seragam Inter dan bermain bersama Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Diego Milito dan yang lainnya," sahut Botta pada Corriere dello Sport.

Sejak memperkuat Tigre di tahun 2009, Botta sudah bermain di 56 pertandingan kompetisi domestik dan berhasil melesakkan empat gol. 

Membangun skuat sejak dini perlu dilakukan Inter menyusul jebloknya performa mereka saat ini. Menyusul kekalahan atas Cagliari di akhir pekan kemarin, skuat besutan Andrea Stramaccioni terlempar ke posisi tujuh klasemen dan dalam ancaman serius gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger