Home » » POS TERKINI : Liga Champions - Alves Sebut Ibrahimovic Ancaman Terbesar Barcelona

POS TERKINI : Liga Champions - Alves Sebut Ibrahimovic Ancaman Terbesar Barcelona


FOTO:PHILIPPE MERLE/AFP

POS TERKINI : Liga Champions - Alves Sebut Ibrahimovic Ancaman Terbesar Barcelona.

Barcelona - Barcelona akan memulai pertarungannya di babak perempatfinal dengan menyambangi Paris St. Germain tengah pekan nanti. Bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic jadi pemain yang paling diwaspadai The Catalans.

Penyerang internasional Swedia tersebut merupakan salah satu kunci sukses PSG dalam memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dan lolos sampai perempatfinal Liga Champions.

Sejak ditransfer dari AC Milan pada musim panas, Ibrahimovic sudah tampil sebanyak 36 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan 31 gol dan sembilan assist. Di Liga Champions sendiri, dia sudah mengemas dua gol dan lima assist dalam tujuh laga.

Dani Alves pernah menjadi rekan se-tim Ibra saat masih membela Barcelona pada musim 2009-10. Bek kanan Barca itu tentu tahu persis ancaman yang akan dibawa mantan rekannya tersebut.

"Ibrahimovic adalah kekhawatiran terbesar bagi kami," tutur Alves kepada radio RMC sebagaimana diwartakan AS. "Dia adalah seorang pemain hebat dan seorang atlet yang luar biasa."

"Aku merasa terhormat pernah bermain bersama dia. Kami sudah pernah saling berhadapan sebelumnya dan aku akan mendekati pertandingan itu dengan cara yang sama."

Kendati begitu, Alves menyakini Ibrahimovic bukan satu-satunya pemain PSG yang bisa merepotkan Barca. 

"Kami harus bekerja sangat keras untuk memastikan dia tidak mencetak banyak gol. Kami tahu dia adalah pemain yang sangat penting dan bisa mencetak gol kapanpun, tapi kami juga harus mewaspadai pemain PSG lainnya."

sumber : http://www.beritabola.com/liga-champion/liga-champion/43217-liga-champions-alves-sebut-ibrahimovic-ancaman-terbesar-barcelona.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger